Berita Terbaru :
Home
Reload page

Selasa, 10 November 2015

Tips Nelpon Gratis untuk Pengguna Telkomsel 100% tanpa Pulsa

Tips ini pasti anda cari-cari, apalagi sobat sedang tidak ada pulsa dan di daerah tersebut tidak ada counter atau outlet yang jual pulsa. Tips nelpon atau menelpon gratis untuk pengguna Telkomsel ini 100% tanpa pulsa. Tentu anda tidak sabar lagi pingin tahu caranya kan? simak baik-baik.
Pertama-tama install Aplikasi My Telkomsel di Smartphone anda, saya kira ini sudah pasti anda tahu cara install aplikasi My telkomsel, bila belum tau juga bisa kirim komentar di bawah.
Tips Nelpon Gratis ini spesial buat para pengguna Telkomsel seperti pengguna kartu As, kartu Hallo, simPATI, Loop, Facebook. Untuk pengguna provider lain nggak berlaku.
Nah setelah anda install Aplikasi My Telkomsel smartphonenya silahkan jalankan aplikasi tersebut kemudian masukan Nomor Handphone anda dan Passwordnya. Password anda bisa request di *323# tunggu notifikasi sms token password dari TELKOMSEL tentang pemberitahuan password yang bisa anda gunakan, password ini hanya sekali digunakan. Apabila ingin login di lain waktu bisa diakses *323# lagi.
Aplikasi My Telkomsel bila dijalankan dan berhasil Login tampak seperti gambar di bawah ini :
https://bebasbayar.com/?b=7108cec9
Nah bagaimana caranya agar kita bisa menelpon Gratis?
  1. Setelah anda berhasil login silahkan anda cari menu paling bawah bergambar Love di bawah ada tulisan Telkomsel  POIN.
  2. Pastikan anda memiliki cukup POIN dengan cara pilih menu Cek Status Telkomsel POIN.
  3. Untuk mendapatkan Telpon gratis Pilih menu TELCO and Digital
  4. Pilih menu Gratis menelpon sesuai jumlah poin anda.
  5. Pilih 125 Paket Telpon 200 Menit untuk 7 hari bila anda memiliki poin 125 poin atau lebih.
  6. Sisa poin yang ada bisa digunakan untuk menukarkan paket telkomsel yang lain, bisa juga untuk Internetan Gratis.
Demikian Tips atau Cara Nelpon atau Telpon gratis untuk pengguna Telkomsel baik itu pengguna Kartu Hallo, Kartu As, simPATI, Loop, Facebook. Semoga tips ini bisa bermanfaat buat anda, jangan biarkan POIN Telkomsel anda hangus dengan sendirinya.
Agar anda ingin memiliki POIN yang banyak silahkan gunakan fitur-fitur Telkomsel seperti Telpon, SMS, Internetan dengan menggunakan Kartu Telkomsel anda pasti puas apa lagi jaringan Telkomsel yang berkualitas dan hampir ada diseluruh pelosok negeri ini.
Bagai mana Caranya untuk pengguna Hanphone Biasa?
Cukup Akses *700*1# untuk cek Poin, untuk tukar dengan Telpon gratis dari Telkomsel akses *700*3*2# atau *700*3*3# untuk tukar dengan paket data Telkomsel.
Salam sukses, jangan lupa komentarnya di bawah ya bila artikel ini bermanfaat buat anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan sopan!!!