Berita Terbaru :
Home
Reload page

Selasa, 10 November 2015

Terbaru! Layanan Reservasi Hotel, Travel Berjadwal, dan Bus!

http://www.bebasbayar.com/1217315
Kami hadirkan layanan TERBARU di FASTRAVEL dan FASTPAY, yaitu layanan Reservasi Hotel (FASTHOTEL) dan Travel Bus Berjadwal (FASTRANS), sebagai ujud peningkatan layanan dari kami kepada para mitra FASTPAY & FASTRAVEL, dimana kini Anda tidak hanya melayani penjualan tiket kereta api, pesawat, maupun PPOB saja, namun Anda dapat melayani RESERVASI HOTEL, TIKET TRAVEL & BUS BERJADWAL yang pastinya membuat layanan outlet Anda semakin lengkap.
FASTHOTEL mempunyai ribuan jaringan hotel di seluruh Indonesia yang bisa Anda tawarkan pada pelanggan Anda. Pada FASTRANS khusus RESERVASI TRAVEL & BUS BERJADWAL yang sudah meliputi beberapa Kota dan akan kami tingkatkan jaringannya. Nikmati layanan lengkap FASTRAVEL terbaru dan akan membuat ALIRAN RUPIAH ANDA SEMAKIN DERAS MENGALIR KE KANTONG ANDA!
Untuk mempromosikan loket Anda dengan layanan terbaru FASTRAVEL, Anda bisa mengupdate sarana promosi Anda berupa spanduk baru FASTRAVEL atau brosur, poster, dan xbanner FASTRAVEL terbaru yang sudah disediakan informasi layanan tersebut. Anda bisa mendownload desainnya DISINI atau order melalui Web Report.
Ayo! Segera tingkatkan keuntungan Anda dengan layanan baru FASTRAVEL dan dapatkan poin – poin untuk ditukarkan dengan HADIAH FANTASTIS selama bulan November – Desember 2015.�
DAPATKAN 1 POIN UNTUK SETIAP TRANSAKSI RESERVASI HOTEL dan DAPATKAN KAOS EKSKLUSIF FASTRAVEL UNTUK MINIMAL 25 TRANSAKSI TIKET TRAVEL /BUS SETIAP BULAN (November & Desember).
Sistem penukaran POIN FASTHOTEL :
- Tukarkan 3 Poin untuk Umbul – Umbul FASTRAVEL (free ongkir)
- Tukarkan 4 Poin untuk Kaos Eksklusif FASTRAVEL (free ongkir)
- Tukarkan 5 Poin untuk Cashback Rp 100.000,- (berlaku kelipatan)
- Silahkan tukarkan poin Anda dengan mengirimkan email ke marketing@fastravel.co.id
- Untuk Poin yang tidak ditukarkan otomatis akan diikutkan ke dalam program undian GEBYAR HADIAH FASTPAY 2.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan sopan!!!