Berita Terbaru :
Home
Reload page

Selasa, 10 November 2015

Cara Jadi Agen Pulsa Listrik Prabayar

Cara Isi Pulsa Listrik Pra Bayar Lewat SMS. Server pulsa murah kami ini tidak hanya mengajak anda untuk menjadi deler pulsa elektrik all operator untuk hp saja tapi anda juga bisa bergabung untuk menjadi agen PPOB. Sebagian dari kita masih banyak yang belum mengetahui bagai mana cara untuk memulai bisnis Pulsa PPOB ini. Tak perlu Khawatir karana anda sudah berada di website yang tepat untuk menemukan penjelasannya, anda akan dengan mudah mengetahui Cara Jual Pulsa Listrik Token PLN.
Saldo Pulsa Listrik
Sebenrnya langkahnya sangat sederhana sekali dan hampir sama dengan mengisi pulsa ponsel dengan voucher fisik. Setelah anda menggosok bagian kode voucher, anda bisa memasukan kode di ponsel anda. anda juga tidak perlu keluar rumah untuk membeli voucher listrik ini. Anda hanya cukup mengirimkan format via sms dan anda akan mendapatkan voucher untuk mengisi pulsa listrik di rumah anda sendiri atau konsumen.
Lalu bagaimana cara jadi agen pulsa listrik bagi member baru ?
Sebelummya kita ingin jelaskan terlebih dahulu tenteng bagaimana tips memilih dealer pulsa listrik yang baik agar tidak merugikan anda dikemudian hari. Dibawah ini adalah tips memilih dealer pulsa PPOB :
  1. Carilah dealer pulsa listrik yang pendaftarannya murah bahkan klo bisa GRATIS. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kekecewaan anda kemudian hari. Karena biasanya uang pendaftaran tidak bisa ditarik kembali.
  2. Minimal Deposit yang kecil, apalagi karena belum mengenal sistemnya. Tentu akan sangat merugikan jika minimal deposinya besar tapi kemudian kecewa transaksinya tidak lancar serta kwh yang didapatkan tidak sesuai atau biasanya admin bank yang sangat besar.
  3. Memberi garansi kepuasan dan kelancaran transaksi kepada agen. Memang Sistem tidak 100% ada yang sempurna, ada kalanya mengalami gangguan dan sebagainya. Akan tetapi layanan yang baik tentu akan mempertimbangkan dan memberi garansi bahwa jika pelanggan kecewa maka bisa menarik seluruh sisa saldo tanpa ada sisa.
  4. Deposit otomatis 24 jam. Kadang kala memerlukan jika harus menunggu bagian deposit untuk menginput deposit kita. Dengan sistem 24 jam, maka deposit anda terinput otomatis 24 jam (Selama tidak ada gangguan internet banking).
GRATIS
Untuk memulai menjadi agen pulsa listrik prabayar dengan menggunakan SMS / YM / GTALK / Whatsapp, Silahkan ikuti langkah di bawah ini.
1.REGISTRASI
Lakukan via sms dari nomor handphone anda. GRATIS . Klik Cara Daftar Agen Pulsa Murah. JIka telah mendapat reply berupa no ID dan PIN, segera simpan sms tersebut, Lalu silahkan melakukan pergantian pin terlebih dahulu untuk keamanan. Caranya ketik G.PIN_BARU.PIN_LAMA kirim ke center transaksi yang ada
2. ISI SALDO DEPOSIT PULSA ELEKTRIK & LISTRIK
Setelah anda sukses terdaftar, anda belum bisa melakukan isi pulsa listrik. Untuk bisa mengisi pulsa listrik prabayar, anda harus melakukan deposit saldo terlebih dahulu. Deposit minimal hanya 10rb rupiah, Caranya klik Cara Deposit Saldo Pulsa Murah,
3. SIAP TRANSAKSI
Transaksi setelah saldo anda sudah terisi maka anda sudah bisa mengisi pulsa listrik prabayar anda, Teman, Saudara ataupun tetangga anda. Cara Transaksi pengisiannya klik Cara Transaksi Pulsa Elektrik dan Pulsa Listrik Prabayar. Harga jual bisa anda tentukan sendiri sesuai dengan harga pasaran diwilayah anda. Untuk harga modal sesuai nominal produk bisa anda cek di =>> Harga pulsa listrik prabayar termurah 2015.
Sangat mudah bukan cara menjadi agen pulsa listrik. Pendaftaran Gratis, Minimal deposit sagat kecil [50,000 rupiah], sebuah bisnis tanpa resiko. Ayo buruan segera bergabung dengan pulsa termurah kami dan nikmati beragam keuntungan dalam bisnis pulsa elektrik all operator, pulsa listrik prabayar, voucher game online dan pembayaran tagihan ppob dalam 1 akun anda 1 saldo deposit anda.
Ya, hanya dengan 1 Nomor HP, ! saldo Deposit anda sudah bisa melakukan semua transaksi produk yang tersedia di spulsatronik. Tanpa harus ribet dan bingung mengisi stok masing-masing produk karena bisa dilakukan dengan 1 ID keagenan anda.
Kepuasan anda menjadi prioritas utama kami.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan sopan!!!